Vol. 1 No. 4 (2024): Juli-September
Issue ini telah tersedia secara online sejak Juli-September 2024 untuk edisi reguler bulan September 2024. Semua artikel dalam edisi ini ditulis oleh penulis dari 3 Institusi (3 Provinsi) di Indonesia
Published:
2024-07-24
Articles
-
Strategi Efektif Penerapan Inkubator Bisnis Terhadap Perusahaan Startup di Indonesia
Abstract view : 673 times |
Download: 889 times |
DOI : https://doi.org/10.47134/jebmi.v2i3.288
-
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian: Studi Kasus Kedai Kopi Difabis Sudirman Jakarta
Abstract view : 142 times |
Download: 141 times |
DOI : https://doi.org/10.47134/jebmi.v2i3.393
-
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Janji Jiwa
Abstract view : 474 times |
Download: 396 times |
DOI : https://doi.org/10.47134/jebmi.v2i3.362
-
Pengaruh Kuliatas Pelayanan, Pengalaman, dan Ulasan Online Terhadap Kepuasan Pelanggan
Abstract view : 374 times |
Download: 303 times |
DOI : https://doi.org/10.47134/jebmi.v2i3.306
-
Analisis Perilaku Konsumen terhadap Minat Beli Produk Viral pada E-Commerce Shopee di Kota Makassar
Abstract view : 565 times |
Download: 615 times |
DOI : https://doi.org/10.47134/jebmi.v2i3.394
-
Analisis Kualitas Pelayanan dan Suasana terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan di Kopi Bajawa Depok
Abstract view : 214 times |
Download: 113 times |
DOI : https://doi.org/10.47134/jebmi.v1i4.328
-
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Kenangan Sudirman
Abstract view : 172 times |
Download: 138 times |
DOI : https://doi.org/10.47134/jebmi.v1i4.363
-
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Porte Pizza Cengkareng
Abstract view : 125 times |
Download: 344 times |
DOI : https://doi.org/10.47134/jebmi.v1i4.233